would like to thank you, for taking time to visit my blog

Sabtu, 17 Oktober 2009

Metode Totok Darah


Metode Pengobatan Tradisional Totok Darah Perguruan Silat Walet Puti memiliki beberapa metode terapi yaitu :

Terapi Totok Darah (Acupressure Therapy)

Menggunakan sepasang alat berbentuk stik dari bahan perak untuk menekan poin-poin simpul saraf di tubuh agar darah menjadi lancar.

Terapi Telur (Egg Therapy)

Terapi telur dilakukan untuk terapi kesehatan dan penyegaran selain dilakukan untuk terapi wajah/kecantikan dan perawatan tubuh.

Terapi Pijat (Massage Therapy)

Terapi pijat dilakukan sebagai kombinasi dari Terapi Totok Darah, dengan teknik yang khas untuk penyegaran tubuh dan relaksasi.

Transfer Energi (Metaphysic Energy Therapy)

Transfer energi dilakukan dengan sentuhan dan tanpa sentuhan yang bertujuan meningkatkan sistem imunitas dan menguatkan tubuh pasien.

Terapi Herbal (Herbal Therapy)

Sejak puluhan tahun Perguruan Silat Walet Puti telah melakukan penelitian dan pengembangan berbagai jenis obat-obatan yang diracik dari bahan alami asli alam (herbal) dan telah memenuhi standarisasi obat serta telah dipatenkan dan terdaftar di Badan POM RI.

Seiring dengan kecenderungan negara-negara maju untuk kembali kepada obat-obatan dari bahan alami yang relatif aman tanpa efek samping, obat-obatan herbal produksi CV. Walet Puti sangat ampuh khasiatnya dan diminati masyarakat.





0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar Anda